Menu


Media sosial adalah alat yang hebat untuk jaringan profesional , tetap berhubungan dengan teman-teman dekat dan bahkan mungkin menemukan teman-teman baru . Tapi setiap jaringan sedikit berbeda , dan setiap kelompok orang dalam setiap jaringan tersebut memiliki ide yang berbeda pada apa yang Anda lakukan dan apa yang tidak Anda lakukan . Jadi di sini saya akan memberikan gambaran umum tentang bagaimana untuk melakukan sendiri di hampir semua jaringan sosial , hanya sebagai referensi .

Penerbitan Diri

Jika Anda mempromosikan diri , tidak mempublikasikan hal yang sama setiap setengah jam , orang akan berhenti mengikuti Anda / un - teman Anda . Bertujuan untuk sekitar 4/5 tulisan promosi sepanjang hari .
Sangat penting untuk berbicara tentang orang lain , bukan hanya diri sendiri . Promosikan lain setidaknya 4x sebanyak yang Anda mempromosikan diri . Orang-orang jauh lebih mungkin untuk membalas budi .
Jangan mempublikasikan apa pun yang Anda tidak ingin orang paling favorit Anda untuk membaca tentang Anda .

Jangan bersumpah di setiap update , mungkin tampak apa-apa untuk Anda , tapi setiap orang memiliki ambang batas mereka sendiri .
Anda harus avatar Anda . Mobil , kucing , anak-anak , kartun , kutipan , kode QR dll sini -by dibuang !
Jika Anda menggunakan Twitter , mencoba dan meninggalkan ruang untuk teks re -tweet .
Orang tidak peduli apa yang telah Anda punya untuk sarapan , menarik ! Jika Anda mencoba untuk jaringan dengan profesional , selalu bertindak secara profesional . Itu termasuk ejaan dan tata bahasa .

Twitter bukanlah pengganti untuk texting .Berinteraksi dengan orang lain , jangan hanya mengomentari pada kehidupan Anda sendiri . Internet adalah percakapan .Jika jawaban Anda tidak menarik , merangsang pemikiran atau setidaknya lucu , membuatnya begitu .Jika Anda dapat mematahkan beberapa berita , melakukannya. Orang-orang selalu setelah informasi terbaru .

Jadilah bergairah . Orang yang suka antusiasme .Cobalah dan membantu orang lain keluar , jika Anda bisa menjawab pertanyaan mereka , melakukannya .Saya berharap hal ini memberi Anda setidaknya beberapa ide atau inspirasi beberapa perubahan kebiasaan jaringan sosial Anda . Jika Anda memiliki saran Anda sendiri , jangan ragu untuk menambahkannya dalam komentar di bawah ini .

0 comments :

Post a Comment

 
Top